Sport

Obat Yang Ampuh Untuk Mengatasi Cacar Air Dan Bekasnya

Obat Yang Ampuh Untuk Mengatasi Cacar Air Dan Bekasnya

Sudah beberapa minggu belakangan ini anda diresahkan dengan penyakit cacar air yang tidak kunjung sembuh ??? Sudah mengkonsumsi dan mengoleskan berbagai macam obat untuk mengatasi cacar air anda tersebut namun tidak kunjung sembuh dan membuahkan hasil ??? Ingin segera sembuh dengan cara yang alami dan juga aman tanpa efek samping ???

Jika demikian, simak artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai obat yang ampuh untuk mengatasi cacar air dan bekasya sampai sembuh total. Namun sebelumnya simaklah penjelasan mengenai cacar air berikut ini !!!

Sebenarnya Apa Cacar Air Itu ???

Cacar air (Varicella simplek) adalah suatu penyakit menular yang disebabkan oleh infeksi virus varicella-zoster. Penularan infeksi virus varicella-zoster tersebut sacara aerogan yaitu melalui udara. Misalnya penderita cacar air bersin atau batuk yang kemudian terhirup oleh anak-anak.

Penyakit cacar air ini biasanya diderita oleh anak yang berusia dibawah 10 tahun dan penyakit ini adalah penyakit yang dialami oleh seseorang sekali seumur hidup. Jadi ketika anak-anak terserang penyakit cacar  air tersebut, maka setelah dewasa nanti anak-anak tersebut tidak akan lagi tertular oleh virus varicella-zoster, karena telah membentuk antibodi.

Adapun faktor resiko yang menyebabkan terjadinya cacar air :
  • Belum pernah kena cacar air sebelumnya
  • Belum mendapatkan vaksin cacar air
  • Tinggal dilingkungan yang banyak anak-anak
Seseorang yang mengidap cacar air biasanya mengalami beberapa gejala berikut ini :
  • Timbulnya bintik-bintik merah pada kulit dan akan menyebar ke seluruh tubuh
  • Setelah beberapa hari bintik merah baru akan timbul dan lebih banyak serta timbulnya gelembung berisi air
  • Setelah gelembung berisi air terbentuk biasanya masa inkubasinya sekitar 2 hingga 3 minggu
  • Tubuh akan mengalami demam
  • Rasa gatal  membuat penderita akan menggaruk dan mengakibatkan parut
  • Gejala lain yang dimbulkan seperti nyeri di pergelangan sendi, sakit kepala, sakit perut, nafsu makan berkurang, rasa lelah dan tidak nyaman
  • Sebelum bintik merah timbul biasanya penderita cacar air akan mengalami batuk ringan serta hidung berair
  • Jika daya tahan tubuh seseorang yang terkena cacar air ini kuat maka cacar air yang ditimbulkan akan lebih sedikit serta cepat mengering
Untuk anda yang sudah mengalami beberapa gejala diatas, jangan hanya tinggal diam !!! Segera obati sekarang juga dengan mengkonsumsi dan mengoleskan cairan QnC Jelly Gamat. Namun mungkin anda belum tau apa itu QnC Jelly Gamat, nah berikut penjelasannya !!!

Atasi Cacar Air Dan Bekasnya Sampai Sembuh Total Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

qnc jelly gamat
QnC Jelly Gamat adalah obat herbal sekaligus minuman kesehatan yang bersifat multikhasiat (mampu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk cacar air dan bekasnya) dan juga multifungsi (penggunaannya bisa diminum dan dioles) yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yaitu teripang emas yang berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado, dengan waktu yang diperlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja sehingga kesegaran teripang emas ini masih terjaga.

Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan alami berkhasiat lainnya yaitu : 
1. Pengemulsi Nabati
  • Bermanfaat untuk membantu terbentuknya sistem dispersi pada makanan. Pengemulsi nabati biasanya ditambahkan pada makanan yang mengandung air dan minyak. Emulsifier yang digunakan adalah lesitin kedelai yang terdiri dari fosfolipid; fosfatidilkolin (PC), phosphatidylethanolamine (PE) dan phosphotidylinositol (PI). Sejauh ini, lesitin kedelai sangat aman digunakan)
2. Sweetener Stevia
  • Merupakan tanaman berdaun hijau yang berasal dari Amerika Selatan. Tanaman ini telah sejak lama berabad abad yang lalu digunakan untuk tujuan pengobatan herbal. Tanaman ini juga telah dibiakkan secara besar-besaran, rasa manis yang terdapat didalamnya digunakan sebagai pemanis alami, stevia berkhasiat untuk mengatasi tekanan darah tinggi yang merupakan faktor risiko utama penyakit serius. Termasuk juga penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal)
3. Air RO
  • Memiliki fungsi yang sangat besar bagi tubuh kita yaitu sebagai sistem peredaran darah, sistem pencernaan dan metabolisme, sistem pembuangan atau eliminasi, menjaga suhu tubuh, pelicin persendian, merawat kecantikan kulit, dan sebagai pelarut zat gizi (vitamin dan mineral). Otak membutuhkan 90% Air, Paru-paru 86%, Jantung 75%, Hati 86%, Ginjal 83%, Otot 75%, dan Darah 83%)
4. Essen Natural
  • Memiliki manfaat penting bagi kesehatan bagi tubuh. Essen natural dalam QnC Jelly Gamat berperan dalam memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh sehingga kesehatan Anda tetap terjaga dan penyakit anda lekas sembuh)
5. Ekstrak Buah dan Sayuran
  • Digunakan untuk memperkaya nutrisi dan memiliki khasiat yang lengkap baik bagi kesehatan juga terhadap kecantikan. QnC Jelly Gamat sangat aman untuk di konsumsi oleh anak Anda. Selain menyehatkan, produk herbal ini dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari anda atau buah hati anda. Terlebih untuk anak-anak yang sulit bahkan tidak suka makan sayuran)
Semua bahan tersebut kemudian diolah dengan menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus menggunakan teknologi modern yang canggih berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahanyang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal.

Bahan utama dari QnC Jelly Gamat obat cacar air dan bekasnya yaitu teripang memiliki peranan aktif dalam mengatasi cacar air dan bekasnya, karena perlu anda ketahui dalam teripang ini mengandung zat bernama gammapeptide yang bermanfaat untuk :
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat) dan proses penyembuhan cacar air dan bekasnya
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada cacar air
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah
Tidak hanya gammapeptide saja, dalam teripang emas ini juga ditemukan kandungan lain diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9. Kandungan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat untuk membantu terapi pengobatan cacar sekaligus memberantas perkembangbiakan bakteri, virus dan berbagai parasit lainnya yang merupakan pemicu timbulnya penyakit cacar
Semua kandungan diatas pada dasarnya ikut berperan dalam mengatasi cacar air dan bekasnya, namun yang paling berperan ialah kandungan saponin.
Saponin ini berperan sebagai antivirus, yang artinya mampu membunuh berbagai macam virus dalam tubuh anak termasuk virus yang menyebabkan anak demam dan juga virus varicella-zoster yang menjadi penyebab cacar air.

Selain saponin, Kandungan protein tinggi nya pun memiliki peranan penting yaitu dalam menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh. Tanpa daya tahan tubuh yang baik, penyembuhan cenderung berlangsung lebih lama. Selain itu, daya tahan tubuh yang baik juga bisa menjadi tameng atau pelindung dari serangan berbagai penyakit termasuk cacar air ini. 

Tidak hanya itu saja, antiseptik alamiahnya juga ikut berperan dalam mengatasi penyakit cacar air dan bekasnya ini karena antiseptik alamiah dalam teripang mampu mencegah bakteri, jamur, virus yang menyebabkan seseorang mengidap cacar air.

Yang lebih istimewanya lagi, Hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali
Berdasarkan penelitian para ahli dapat disimpulkan bahwa QnC Jelly Gamat :
  • Mencegah kembali tumbuhnya virus cacar air di tubuh
  • Mampu meredakan peradangan di kulit
  • Mampu mengeringkan luka basah dan bernanah
  • Mempercepat penyembuhan luka hingga 3x lipat
  • Menghilangkan rasa gatal untuk menghindari garukan
  • Meminimalisir rasa perih dan nyeri pada luka
  • Membuang jaringan kulit lama yang telah rusak
  • Meregenerasi pertumbuhan sel kulit baru
  • Mengembalikan jaringan/ kulit yang membusuk menjadi normal kembali
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Membuat kulit menjadi lembab dan elastisitasnya meningkat
  • Mencegah penuaan

PERLU ANDA KETAHUI JUGA BAHWA :

  1. QnC Jelly Gamat Di produksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA Di pasarkan oleh : CV.Peduli semesta alam serta sudah Terdaftar di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
  2. Keseluruhan proses pembuatan QnC jelly Gamat menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus menggunakan teknologi modern yang canggih berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal.
  3. Teknik tradisional masih di pertahan kan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.
  4. Teripang yang di gunakan adalah teripang segar (Fresh) bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang segar (fresh) lebih unggul.
  5. Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)
  6. Alat alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku.
  7. Bahan botol yang kami gunakan adalah bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak.

Itulah sekilas informasi mengenai QnC Jelly Gamat obat yang ampuh untuk mengatasi cacar air dan bekasnya. Nah untuk anda yang sudah membaca artikel kami dari awal sampai akhir dan sudah sangat berminat untuk menjadikannya solusi pengobatan alami cacar air yang diderita, dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format pemesanan berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
NG : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
  NG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat” 

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat 
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag di anjurkan untuk mengkonsumsi qnc jelly gamat sebelum makan
Catatan !!!
Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah. 
KHUSUS UNTUK ANDA YANG INGIN MENGHILANGKAN CACAR AIR DAN JUGA BEKASNYA , DAPAT MENGOLESKAN CAIRAN QNC JELLY GAMAT INI LANGSUNG PADA KULIT YANG TERKENA CACAR AIR DAN JUGA BEKASNYA DAN MEMINUMNA 2X SEHARI DENGAN TUJUAN MEMPERCEPAT PROSES PENYEMBUHAN DARI LUAR DAN DALAM

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
Daftar Harga QnC Jelly Gamat
Obat yang ampuh untuk mengatasi cacar air dan bekasnya

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita. Aminnnn........... :)

Obat Yang Ampuh Untuk Mengatasi Cacar Air Dan Bekasnya

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Yang Ampuh Untuk Mengatasi Cacar Air Dan Bekasnya"

Posting Komentar