Sport

Cara Ampuh Mengobati Flu Tulang Secara Alami

Cara Ampuh Mengobati Flu Tulang Secara Alami

Sudah lama mengidap penyakit flu tulang dan tidak kunjung sembuh ??? Berobat kemana-mana namun tidak kunjung sembuh juga ??? Ingin sembuh dengan cara yang alami dan aman ??? Jika demikian halnya simak artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai cara ampuh mengobati flu tulang secara alami yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Namun sebelumnya, simaklah sekilas informasi mengenai penyakit flu tulang berikut !!!

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Flu Tulang

flu tulang
Flu tulang (Chikungunya) adalah salah satu jenis penyakit yang sering berkembang di daerah tertentu. Ketika salah satu orang di daerah tersebut sudah terkena flu tulang, maka penyebarannya akan menjadi lebih cepat. Flu tulang disebabkan oleh virus yang disebarkan oleh nyamuk. Orang yang terkena flu tulang akan merasa sangat sakit pada persendian. Kemudian penderita akan membungkuk atau meringkuk karena semua tulang akan sakit jika digerakkan. Kondisi ini sebenarnya akan terjadi segera setelah nyamuk menggigit badan penderita.

Berikut ini fakta mengenai penyakit flu tulang :
  1. Flu tulang disebarkan oleh nyamuk Aedes Aegypti dari orang ke orang. Ketika ada nyamuk yang mengggigit penderita maka virus akan berkembang dalam nyamuk. Kemudian nyamuk yang terinfeksi akan menggigit penderita lain yang kemudian menularkan flu tulang
  2. Semua jenis gejala awal seperti sakit kepala, nyeri, demam, dan nyeri sendi akan muncul setelah 3 hingga 7 hari setelah terkena infeksi
  3. Virus akan berkembang dalam tubuh dalam waktu antara lima hingga tujuh hari dan kemudian akan menetap dalam tubuh penderita
  4. Obat untuk flu tulang hingga saat ini belum ditemukan, dan ketika terkena infeksi maka hal yang bisa dilakukan adalah istirahat, makan, minum dan menggunakan obat pereda nyeri untuk mengurangi gejala
  5. Flu tulang akan sembuh sendiri selama tujuh hingga lima belas hari tanpa perawatan. Biasanya penderita akan merasa lebih baik setelah benar-benar pulih
  6. Flu tulang sering didiagnosis dengan demam berdarah, namun pembengkakan sendi bisa menjadi gejala pasti yang menguatkan diagnosisi flu tulang
Adapun gejala penyakit flu tulang yang perlu anda waspadai, diantaranya :
1. Demam
  • Penderita flu tulang pada awalnya tidak menyadari jika sudah terinfeksi dari jenis nyamuk Aedes Aegypti. 3 hari setelah virus masuk ke dalam tubuh kemudian akan menyerang tubuh dengan cepat. Penderita akan merasa demam yang tiba-tiba muncul pada malam hari. Demam akan membuat penderita tidak bisa bangun dan kemudian rasa sakit  berkembang ke bagian tulang.

2. Nyeri Sendi
  • Setelah demam maka semua  bagian tubuh akan terasa sangat sakit. Nyeri pada bagian sendi bisa terjadi pada bagian tangan, kaki dan punggung. Rasa nyeri inilah yang kemudian akan menyebabkan tubuh menjadi sangat lemah. Bahkan karena rasa nyeri yang berlebihan maka ketika disentuh dengan tangan juga akan terasa sangat sakit.
3. Sakit Kepala
  • Setelah virus masuk ke dalam tubuh dan menyebabkan beberapa gejala maka bisa membuat penderita merasa sakit kepala. Gejala ini paling  sering terjadi bersamaan dengan demam yang muncul pada malam hari. Sakit kepala  menandakan jika virus sudah merusak sistem syaraf yang membuat beberapa bagian sendi kaki dan tangan merasa sulit untuk digerakkan.
4. Sendi Bengkak
  • Bagian persendian yang terasa sakit juga akan mengalami pembengkakan. Kondisi ini akan menyebabkan sendi yang terasa sakit sudah tidak bisa digerakkan. Sendi yang membengkak akan menyebabkan tubuh terasa semakin sakit. Kondisi ini bisa menjadi lebih parah jika penderita tidak banyak minum air atau dehidrasi.
5. Tulang Sakit Saat Digerakkan
  • Penderita juga akan merasa tulang yang sangat sakit ketika digerakkan. Seiring dengan bagian sendi yang mengalami pembengkakan maka semua bagian tulang akan terasa lebih sakit. Tulang pada bagian kaki dan tangan biasanya terasa pertama kali. Namun setelah beberapa hari maka semua bagian punggung juga akan terasa sangat sakit.
6. Ruam pada Kulit

  • Pada tahap awal biasanya juga akan muncul ruam pada bagian kulit. Ruam yang tampak pada bagian kaki dan tangan belum mulai terasa sakit. Namun ketika ruam sudah semakin berkembang pada bagian sendi maka rasa sakit akan lebih mudah muncul. Namun gejala ini biasanya tidak terlalu dominan karena hanya sedikit penderita yang akan mengalaminya.
7. Kram Otot
  • Kram otot adalah salah satu bagian penting ketika pada gejala awal penderita sudah merasakan sakit pada persendian. Kram otot paling sering terjadi pada bagian kaki yang sendinya sudah mulai membengkak. Infeksi menyebabkan otot tidak bisa  bekerja dengan baik. Hal ini juga sering menyebabkan penderita merasa sangat lelah dan sulit untuk bergerak.

8. Mual
  • Rasa mual biasanya terjadi pada tahap awal gejala flu tulang. Mual disebabkan tubuh membentuk respon yang sangat buruk karena infeksi dari virus yang masuk ke dalam tubuh. Mual akan semakin parah jika penderita juga tidak bisa mengkonsumsi makanan dan kekurangan cairan. Cara untuk mengatasi mual adalah dengan sering minum air agar tubuh tidak dehidrasi.
9. Sakit Kepala
  • Sakit kepala bisa terjadi pada semua penderita flu tulang, baik pada tahap gejala awal ataupun setelah melewati masa inkubasi. Kondisi kepala sering pusing akan membuat penderita tidak bisa bangun dari tempat tidur dan ditambah dengan rasa sakit pada semua bagian persendian. Untuk mengurangi rasa sakit kepala maka sebaiknya penderita tetap makan dan minum agar tubuh memiliki tenaga agar bisa pulih.
10. Muntah
  • Muntah disebabkan karena rasa mual yang berlebihan. Hal ini disebabkan karena penderita tidak mengkonsumsi makanan yang cukup sehingga infeksi menyerang lebih cepat. Bagi penderita penyakit maag maka kondisinya bisa menjadi lebih parah dan sulit untuk pulih. Muntah juga akan lebih parah pada penderita usia lanjut yang sistem kekebalannya sudah lebih lemah.
11. Tubuh Sangat Lelah
  • Tubuh akan terasa sangat lemah karena tidak mampu melawan infeksi dari virus flu tulang ini. Tubuh yang terasa sangat lelah bisa menyebabkan penderita tidak mampu menahan rasa sakit karena infeksi yang menyerang pada bagian sendi. Biasanya tubuh akan pulih sendiri setelah infeksi sembuh dan tidak memerlukan perawatan khusus.
12. Sakit Punggung
  • Sakit punggung adalah bagian ketika tubuh terasa sakit yang dimulai pada bagian sendi tubuh. Sakit pada punggung biasanya akan menyebabkan tubuh penderita meringkuk. Ketika tubuh terlalu meringkuk karena menahan rasa sakit pada bagian sendi tubuh maka sakit pada punggung akan bertambah menjadi lebih parah. Kondisi ini akan bertahan hingga flu tulang benar-benar sembuh.

Sembuhkan Penyakit Flu Tulang Sampai Tuntas Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

qnc jelly gamat
QnC Jelly Gamat adalah obat herbal sekaligus minuman kesehatan yang berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang terbuat dari bahan utama teripang emas yang masih fresh dengan campuran bahan alami berkhasiat lainnya yaitu :
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Buah & sayur
  • Essen Natural
Semua bahan diatas kemudian diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif.

Khasiat dan manfaat dari Obat Jelly Gamat QnC sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat Jelly Gamat QnC ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit flu tulang anda sampai tuntas.

Teripang yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat obat flu tulang ini mengandung zat bernama gammapeptide yang bermanfaat untuk :
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, kram otot, sakit punggung penderita flu tulang
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Memelihara sirkulasi darah pada penderita flu tulang
Selain gammapeptide, dalam teripang yang menjadi bahan utama obat flu tulang alami ini juga ditemukan kandungan berkhasiat lainnya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9. Kandungan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat untuk membantu terapi pengobatan penyakit flu tulang dengan aman.

teripang emas
Semua kandungan diatas saling bersinergi dalam memberantas penyakit flu tulang. Namun yang paling berperan ialah kandungan antiseptik alamiah, karena antiseptik alamiahnya ini mampu mencegah bakteri, mencegah jamur, mencegah infeksi serta memberantas virus penyebab penyakit flu tulang yaitu virus Parvovirus B19.

Tidak hanya itu, kandungan Mukopolisakarida dalam teripang juga ikut berperan karena memiliki zat yang efektif dalam menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), sehubungan penderita flu tulang akan merasakan sakit pada organ tulang mereka. Nah dengan adanya kandungan Mukopolisakarida ini, si penderita akan merasa nyaman karena rasa sakit tersebut dapat terobati dan tentunya berangsur membaik.

PERLU ANDA KETAHUI JUGA BAHWA :

  1. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal ASLI INDONESIA yang memiliki khasiat luar biasa yakni mampu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk eksim. Di produksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan oleh : CV.Peduli semesta alam serta sudah Terdaftar di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.
  2. Keseluruhan proses pembuatan QnC jelly Gamat menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus menggunakan teknologi modern yang canggih berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal.
  3. Teknik tradisional masih di pertahan kan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.
  4. Teripang yang di gunakan adalah teripang segar (Fresh) bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang segar (fresh) lebih unggul.
  5. Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)
  6. Alat alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku.
  7. Bahan botol yang kami gunakan adalah bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak

Mungkin itulah sekilas informasi mengenai cara mengobati flu tulang secara alami yang dapat kami sampaikan, nah untuk anda yang sudah membaca artikel kami dari awal sampai akhir dan sudah sangat tertarik untuk menjadikannya obat flu tulang yang selama ini anda derita, dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
NG : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
  NG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat” 

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag di anjurkan untuk mengkonsumsi qnc jelly gamat sebelum makan
Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  
Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Cara ampuh mengobati flu tulang secara alami

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita. Aminnnnn.......... :)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Ampuh Mengobati Flu Tulang Secara Alami "

Posting Komentar