Sport

Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengatasi Nyeri Sendi, Asam Urat, & Pengapuran Tulang Sampai Sembuh

Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengatasi Nyeri Sendi, Asam Urat, & Pengapuran Tulang Sampai Sembuh

Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang mengidap nyeri sendi, asam urat / pengapuran tulang ??? Ingin segera sembuh namun masih bingung menentukan pilihan pengobatan yang tepat ??? Jika demikian, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami mempunyai 1 solusi untuk semua masalah tersebut yakni dengan mengkonsumsi obat herbal Triflex Capsule Green World. Lantas apa itu Triflex Capsule dan mengapa bisa menyembuhkan semua masalah tersebut ??? Berikut lebih jelasnya !!!

Sekilas Informasi Mengenai :
Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengatasi Nyeri Sendi, Asam Urat, & Pengapuran Tulang Sampai   Sembuh
1. Nyeri Sendi
Nyeri sendi adalah rasa sakit pada bagian tubuh yang menghubungkan tulang dengan tulang, menyebabkan pergerakan dan kualitas hidup Anda menjadi terganggu. Nyeri sendi bisa berlangsung singkat atau lama. Tingkat keparahan rasa sakitnya juga bervariasi, mulai dari ringan, menengah, hingga parah. Berdasarkan jumlah sendi yang terkena, nyeri sendi dikelompokkan menjadi dua, yaitu nyeri pada satu sendi dan nyeri pada beberapa sendi.

Penyebab nyeri sendi :
  • Patah tulang
  • Septic arthritis
  • Dislokasi sendi yang terjadi secara berulang.
  • Kanker
  • Infeksi
  • Penyakit hemofilia
  • Chondromalacia patellae >>kerusakan tulang rawan di belakang tempurung lutut
  • Haemarthrosis >> pendarahan di dalam ruang sendi akibat retak lutut atau ligamen robek. Kondisi ini biasanya terjadi pada orang yang dalam pengobatan warfarin (obat golongan antikoagulan).
  • Penyakit asam urat (gout) >> Kondisi yang dapat menyebabkan rasa sakit berulang (kambuh), serta panas dan kemerahan pada kulit di sekitar sendi yang mengalami inflamasi ini disebabkan oleh kristal-kristal tajam dari penumpukan zat asam urat. Jempol kaki adalah sendi yang biasanya terkena pertama kali. Selanjutnya, sendi-sendi lain juga dapat mengalaminya.
  • Pseudogout >> Kondisi ini hampir mirip penyakit asam urat, namun kristal-kristal tajam yang terbentuk berasal dari penumpukan kalsium di sekitar sendi. Sama halnya dengan gout, pada awalnya kondisi ini biasanya mengenai jempol kaki.
  • Traumatic synovitis >> peradangan pada jaringan yang melapisi sendi dan tendon.
  • Penyakit Osgood-Schlatter >> Kondisi ini ditandai dengan gejala nyeri dan bengkak pada benjolan tulang yang terletak tepat di bawah tempurung lutut
  • Avascular necrosis >> Kondisi yang ditandai dengan gejala kerusakan tulang akibat kurangnya pasokan darah

2. Asam Urat
Asam urat (gout) merupakan suatu kondisi yang dapat menyebabkan gejala nyeri yang tidak tertahankan, pembengkakan, dan rasa panas di persendian. Meski semua sendi di tubuh bisa terkena asam urat, namun yang paling sering terserang adalah sendi jari tangan, lutut, pergelangan kaki, dan jari kaki. Laki-laki lebih rawan terkena penyakit asam urat dibandingkan dengan perempuan, terutama saat usia mereka di atas 30 tahun.

Pada perempuan, penyakit ini biasanya berisiko timbul setelah menopause. Orang yang terkena serangan penyakit asam urat biasanya akan merasakan perkembangan gejala yang cepat dalam beberapa jam pertama. Rasa sakit bisa berlangsung selama 3-10 hari. Pembengkakan tidak hanya terjadi di sendi, namun juga di daerah sekitar sendi disertai warna kulit yang memerah. Pada tahap ini, penderita dapat tidak mampu bergerak secara leluasa.

Gejala penyakit asam urat :
Sendi yang tiba-tiba terasa sangat sakit (terutama sendi jempol kaki) merupakan gejala penyakit asam urat yang umum terjadi. Sering kali penderita penyakit ini kesulitan untuk berjalan akibat rasa sakit yang sangat mengganggu. Meski dapat muncul kapan saja, namun umumnya gejala biasanya lebih terasa di malam hari. Tidak hanya sendi jempol kaki saja, sendi-sendi lain yang terletak di ujung anggota badan juga rentan terkena serangan penyakit asam urat. Contohnya adalah sendi pergelangan kaki, telapak kaki tengah, lutut, pergelangan tangan, jari-jari tangan, dan siku.

Biasanya nyeri berkembang dengan cepat dalam tempo beberapa jam saja. Nyeri hebat ini akan disertai dengan pembengkakan, sensasi panas, serta kemunculan warna kemerahan pada kulit yang melapisi sendi. Serangan penyakit asam urat umumnya berlangsung dalam kurun 3-10 hari. Saat gejala mereda dan bengkak mengempis, kulit di sekitar sendi yang kena akan tampak bersisik, terkelupas, dan terasa gatal. Meski serangan bisa reda dengan sendirinya, namun kondisi ini tidak boleh diabaikan. Pengobatan harus tetap dilakukan, antara lain untuk mencegah risiko kambuh dengan tingkat keparahan gejala yang meningkat, risiko penyebaran ke sendi-sendi yang lain, dan risiko kerusakan permanen pada sendi.

3. Pengapuran Tulang
Pengapuran tulang (Osteoarthritis) adalah penyakit degeneratif kronik pada sendi yang terjadi akibat menipisnya lapisan tulang rawan yang melindungi ujung tulang sejati. Akibatnya tulang rawan menjadi kasar sehingga menimbulkan gesekan dan peradangan. Bentuk kerusakan yang terjadi adalah perubahan struktural dan pengikisan kartilago yang menimbulkan rasa sakit dan kaku. Pengapuran tulang sendi dapat dipicu oleh faktor usia, kegemukan, terlalu banyak olahraga, dan terlalu lama jongkok, berdiri, dan atau duduk.

Osteoarthritis ini juga dikatakan sebagai kondisi dimana tulang rawan mengalami penipisan atau habis sehingga mengakibatkan sendi menjadi kaku dan sulit untuk bergerak. Pengapuran bisa terjadi pada semua sendi, namun biasanya sering terjadi pada sendi yang biasa menopang beban berat dan juga sendi yang sering digunakan seperti lutut, pinggul, punggung atau tulang belakang, tangan, dan kaki.

Penyebab pengapuran tulang :
  • Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi
  • Aktivitas fisik yang berlebihan
  • Akibat dari penyakit reumatoid artritis
  • Robeknya pengikat sendi sehingga sendi tidak stabil
  • Berat badan yang terlalu gemuk

Seseorang yang mengidap pengapuran tulang biasanya mengalami beberapa gejala berikut ini :
  • Kesulitan menggunakan persendian
  • Bunyi pada setiap persendian
  • Persendian terasa kaku dan nyeri ketika digerakkan
  • Kelelahan yang menyertai rasa sakit pada persendian
  • Terdapat pembengkakan atau peradangan pada persendian, di mana persendian yang sakit terlihat kemerah-merahan
  • Perubahan bentuk tulang (Ini akibat jaringan tulang rawan yang semakin rusak, tulang mulai berubah bentuk dan meradang, menimbulkan rasa sakit yang amat sangat)

Kerapkali orang beranggapan bahwa pengapuran tulang sama dengan kerapuhan tulang (osteoporosis). Namun hal ini jelas berbeda, sebab :
  • Penderita osteoporosis memerlukan asupan kalsium yang memadai, baik dengan susu berkalsium atau suplemen kalsium, sedangkan pada osteoartritis tidak ada hubungan langsung dengan kebutuhan kalsium, yang diperlukan adalah obat-obat untuk menghilangkan sakit dan vitamin-vitamin untuk sendi misalnya glukosamin.
  • Osteoporosis tidak menimbulkan rasa nyeri pada tulang kecuali sudah terjadi patah tulang, sedangkan penderita osteoartritis akan selalu merasakan nyeri pada sendi saat melakukan aktivitas sehari-hari
  • Osteoporosis kelainannya terjadi pada tulang terutama tulang belakang dan panggul, sedangkan osteoartritis kelainannya terjadi pada persendian terutama persendian penyangga berat badan seperti lutut dan pergelangan kaki.
  • Untuk mengetahui derajat kekroposan tulang dapat dilakukan dengan pemeriksaan yang disebut densitometri tulang atau BMD sedangkan untuk pengapuran sendi dilakukan dengan pemeriksaan rontgen sendi.

Atasi Semua Permasalahan Sendi Anda Dengan Mengkonsumsi Triflex Capsule Green World Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengatasi Nyeri Sendi, Asam Urat, & Pengapuran Tulang Sampai Sembuh  

Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengatasi Nyeri Sendi, Asam Urat, & Pengapuran Tulang Sampai   Sembuh
Triflex Capsule Green World sangat tepat dijadikan sebagai solusi atas semua permasalahan yang anda hadapi seperti (nyeri sendi, asam urat, & pengapuran tulang). Mengapa Triflex Capsule ini bisa menjadi jawaban atas semua permasalahan yang anda hadapi ??? Itu karena Triflex Capsule Green World ini merupakan suplemen kesehatan produk unggulan dari Green World yang memang diformulasikan khusus untuk mengatasi semua permasalahan yang menyerang persendian (tulang). 

Obat nyeri sendi alami Triflex Capsule Green World ini terbuat dari keseluruhan bahan alami berkhasiat seperti :
1. Kalsium karbonat
  • Kalsium karbonat merupakan salah satu bahan utama dari pembuatan triflex capsule ini, yang memiliki khasiat yang luar biasa untuk memenuhi kebutuhan kalsium pada tubuh manusia. Kalsium karbonat ini sering dijadikan sebagai terapi dalam pengobatan pasien defisiensi gizi serta sangat baik digunakan sebagai obat penyakit osteoporosis dan juga pengobatan hiperfosfatemia bagi penderita penyakit gagal ginjal kronis serta juga baik terhadap pengobatan hiperparatiroidisme sekunder.
  • Khasiat dalam kalsim karbonat ini mampu membantu meningkatkan pertumbuhan gigi serta mencegah terjadinya pengeroposan tulang. Hal ini dikarenan kalsium karbonat merupakan salah satu zat utama dalam pembentukan pada tulang dan juga gigi. Bukan hanya mampu menjaga tulang dan gigi agar senantiasa kuat dan sehat, kalsium karbonat juga memiliki peranan penting terhadap otot-otot, sistem saraf serta menjaga fungsi hati agar berjalan secara optimal tanpa ada gangguan.

2. Drynaria rhizome
  • Komposisi lainnya yang terdapat triflex capsule green world ini yaitu drynaria rhizome. Salah satu bahan herbal yang sering digunakan dalam pengobatan di Negara China ini memiliki khasiat yang luar biasa terhadap kesehatan seperti menjaga fungsi ginjal, memperkuat pada tulang serta otot, meningkatkan penyerapan kalsium pada tulang, mencukupi kebutuhan kalsium dan fosfor, menjaga sel-sel tulang rawan, memperlancar peredaran darah, meredakan rasa sakit, menurunkan kolesterol tinggi serta gula darah berlebih dan mencegah terjadinya lesi degeneratif sel tulang sejak dini serta melawan arteriosclerosis.
  • Drynaria rhizome juga sering digunakan sebagai obat alternatif penderita sakit pinggang serta penyakit ginjal, nyeri lutut, kaku, sakit gigi, diare berkepanjangan, keseleo, patah tulang hingga berbagai cedera pada tulang.

3. Ekstrak astragalus mongholicus
  • Astragalus mongholicus adalah salah satu bahan herbal yang sudah digunakan dari dahulu oleh masyarakat china yang berkhasiat untuk menjaga keseimbangan dan sebagai ramuan yang sering digunakan dalam pengoabatan asli china untuk masalah diuretik, kardiotonik dan jga vasodilatasi.
  • Astragalus mongholicus ini mengandung komponen aktif yang baik seperti 14 mineral, polisakarida, samponin, flavanoid, kolin, asam amino, asam folat, zat besi dan zinc. Ekstrak astragalus mongholicus juga memiliki khasiat dalam menjaga fungsi-fungsi organ hati, lambung, ginjal, dan paru-paru, meningkatkan stamina, mencegah penuaan dini, meningkatkan pertumbuhan sel-sel darah putih, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meminimalisir efek samping dari kemoterapi dan radioterapi. Astragalus ini dikenal sebagai salah satu antioksidan terbaik.

Keseluruhan bahan-bahan alami berkhasiat diatatas kemudian diolah dengan menggunakan teknologi canggih masa kini yang sudah memenuhi Standar Internasional di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China. Perusahaan Herbal Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya terjaga. Triflex Capsule sudah dapat pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional, pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, dan juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen, dan juga dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan.  

Triflex Capsule Green World
Komposisi : Kalsium karbonat, drynaria rhizoma, astragalus mongholis
Harga 1 Botol Triflex Capsule Isi : 60 kapsul ini Rp. 378.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
Aturan konsumsi : 2 kapsul, 2 kali sehari untuk orang Dewasa. Untuk Anak-anak dan remaja berumur 10-18 tahun 1/2 dosisnya dari orang dewasa.
PERHATIAN : Harga Satu botol Triflex Capsule Green World adalah Rp. 378.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim ) Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan. Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda

ADAPUN KHASIAT UTAMA TRIFLEX CAPSULE INI YAITU SEBAGAI BERIKUT :
  • Membantu penyembuhan tulang yang terluka
  • Mencegah cedera jaringan mukosa yang disebabkan oleh radikal oksigen propelen
  • Membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih tepat
  • Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis
  • Dapat memenuhi kebutuhan suplemen kalsium
  • Meningkatkan pertumbuhan tulang
  • Memperbaiki cedera tulang rawan
  • Meningkatkan fungsi gerakan sendi
Perlu anda semua ketahui, Triflex Capsule yang menjadi pengobatan alami atas masalah sendi (nyeri sendi, asam urat, pengapuran tulang) bekerja dengan membantu pengobatan dan nutrisi tulang sendi, dimana sebagai nutrisi sendi adalah dengan mencukupi kebutuhan kalsium harian anda. Sedangkan pada kasus pengobatan persendian triflex capsule berfungsi untuk mengobati masalah sendi akibat asam urat atau kekurangan kalsium pada tulang sendi sehingga dengan demikian semua permasalahan anda akan segera teratasi dengan cepat.

KELOMPOK PEMAKAI :
Orang yang menderita sakit pinggang, lutut, sendi dan terutama bagi mereka yang memiliki peradangan sendi lutut, leher atau tulang belakang.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki Triflex Capsule dalam menyembuhkan permasalahan yang menyerang sendi, simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut ini :

Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengatasi Nyeri Sendi, Asam Urat, & Pengapuran Tulang Sampai Sembuh
Nama : Bpk.Tasyim
Keluhan : Asam urat dan nyeri sendi hampir 3 tahun”

" Saya mengalami keluhan asam urat tinggi dan sakit di bagian persendian, terutama di bagian tulang kaki. Kondisi ini sudah berlangsung hampir 3 tahun. Ketika sakitnya kambuh, biasanya sendi-sendi bisa sampai bengkak dan membuat saya susah sekali untuk beraktifitas. Belakangan ini saya mencoba mengkonsumsi produk dari Green World yakni Triflex Capsule dan Clasium Softgel.

Alhasil setelah habis setengah botol, sendi mulai tidak kaku dan tulang kaki mulai tidak sakit ketika dibawa jalan. Sekarang memasuki botol yang kedua, saya tidak lagi merasakan keluhan seperti sebelumnya. Saya akan rutin mengkonsumsi suplemen Green World untuk hidup lebih sehat. Luar biasa produk Green World "
===========================================================

Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengatasi Nyeri Sendi, Asam Urat, & Pengapuran Tulang Sampai Sembuh
Nama : Bapak Edi Saorwono
Alamat : Perum Margahayu, Bekasi Timur
Keluhan ; Pengapuran dan Nyeri Sendi

" Saya telah divonis menderita pengapuran pada lutut kiri dan pangkal paha kiri. Setiap minggu saya disuntik di bawah tempurung lutut dan sendi pangkal paha dengan target 8 kali suntikan berserta dengan obat-obatannya. Saat saya baru disuntik 4 kali, saya diperkenalkan dengan produk Triflex Capsule dari Green World.

Pengobatan dari dokter saya kombinasikan dengan Triflex Capsule 2×2 butir dalam sehari. Dalam beberapa hari saya merasa ngilu pada lutut dan pangkal paha jauh berkurang. Sementara ini saya berhenti berobat ke dokter dan saya lanjutkan untuk mengkonsumsi Triflex Capsule. Dan ternyata memang rasa ngilu, sakit dan lemah yang mengganggu gerakan saya itu sudah sangat sedikit "

Dengan adanya testimoni diatas itu membuktikan bahwa Triflex Capsule ini memang terbukti ampuh dalam menyembuhkan asam urat, nyeri sendi, dan pengapuran tulang yang anda alami selama ini. Untuk itu tunggu apalagi ??? Segera pesan Triflex Capsule ini sekarang juga, caranya pun sangat mudah, anda hanya tinggal sms menggunakan format berikut ini :

Testimoni diatas membuktikan bahwa deep sea fish oil softgel terbukti ampuh dalam mengatasi kolesterol tinggi. Nah untuk itu tunggu apalagi ??? Segera pesan deep sea fish oil softgel sekarang juga. Caranya pun sangat mudah, anda hanya tinggal sms menggunakan format seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893


Contoh Pemesanan: 
DEC : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
Format DEC Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Triflex Capsule Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Triflex Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Triflex Capsule Green World isi 60 kapsul ini Rp. 378.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk ( DEC ) sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Triflex Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Triflex Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085222243893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Triflex Capsule Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda menyembuhkan penyakit yang selama ini diderita. Amin :)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengatasi Nyeri Sendi, Asam Urat, & Pengapuran Tulang Sampai Sembuh "

Posting Komentar