Sport

Cara Mengobati Sinusitis Yang Sudah Kronis

Cara Mengobati Sinusitis Yang Sudah Kronis

Sudah lama mengidap sinusitis bahkan sudah kronis ??? Mengkonsumsi obat-obatan herbal & generik namun tidak juga kunjung sembuh ??? Jika itu permasalahan yang anda hadapi saat ini maka simaklah artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai cara mengobati sinusitis yang sudah kronis dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Penjelasan Penyakit

cara mengobati sinusitis yang sudah kronis
Sinusitis berasal dari kata Sinus yaitu rongga dan itis yaitu peradangan, yang secara lengkap berarti peradangan pada sinus yang terletak di sekitar dahi, sekitar mata dan disamping hidung. Sinus sendiri merupakan rongga kosong yang berfungsi untuk mengalirkan lendir ke rongga hidung. Sinus harus dalam keadaan normal agar aliran lendir ke rongga hidung berjalan dengan lancar. Dalam keadaan yang normal, aliran lendir ke hidung akan berjalan lancar melewati sinus. Namun, dalam kondisi tertentu, saat peradangan pada sinus terjadi, lendir akan tertahan dan tersumbat sehingga menimbulkan gangguan dan rasa sakit yang tidak nyaman pada hidung. Lendir tersebut akan terkumpul pada salah satu area sinus.

Sinusitis dapat disebabkan infeksi, alergi atau masalah-masalah auto imunitas. Bila sinusitis terjadi disebabkan virus, biasanya akan kunjung sembuh dalam 10 hari setelah sistem imun mengenali virus penyebab dan membentuk senyawa untuk membunuh virus tersebut. Sinusitis merupakan hal yang sangat umum terjadi di daerah berhawa dingin terutama didataran tinggi dan lebih sering menyerang pada anak-anak. Udara yang lembab merupakan tempat yang sangat nyaman bagi bakteri penyebab sinusitis untuk berkembang biak. Karenanya, orang yang hidup didaerah berhawa dingin atau berudara lembab, sangat berpotensi terkena sinusitis. Faktor pendukung lainnya, yaitu kekebalan tubuh yang lemah sehingga memudahkan bakteri untuk menyerang tanpa mampu dicegah.

Nah berikut ini beberapa hal yang menyebabkan seseorang mengidap sinusitis :
  • Dapat juga disebabkan oleh radang ditempat lain yang berdekatan misalnya radang tenggorokan, radang Amandel, radang pada gigi geraham atas, kadang juga disebabkan karena berenang, menyelam, trauma tekanan udara (biasanya pada awak pesawat)
  • Hidung yang tersumbat, disebabkan oleh infeksi virus flu di saat tubuh kurang fit. Infeksi yang menyerang di sekitar hidung dan tenggorokan ini tak jarang menjalar ke sinus (rongga di sekitar hidung yang mengalirkan lendir)
  • Cara membuang ingus yang salah. Ingus yang seharusnya keluar malah tersedot masuk ke rongga sehingga susah dikeluarkan. Dapat disebabkan oleh virus, bakteri, atau jamur
  • Kuman yang biasa menyerang adalah Streptococcus pneumoniae dan Haemo philus influenzae yang ditemukan hampir pada 70% kasus
  • Allergi dapat memperberat penyakit ini, sehingga orang yang memang telah mengidap alergi akan lebih mudah terkena radang sinus ini
Adapun tanda dan gejala sinusitis yaitu :
  • Pilek yang berlangsung lama. Biasanya penderita tidak menyadari dirinya terkena sinusitis, karena gejalanya sering didahului pilek yang berlangsung lama sehingga dianggap biasa
  • Bila sudah terjadi penumpukan cairan dalam rongga maka kepala menjadi sakit, terutama jika sedang menunduk
  • Kadang pendengaran berkurang dan badan meriang, sementara ingus terus mengalir
  • Kehilangan nafsu makan dan indera penciuman menjadi lemah
  • Penyakit sinusitis bersifat akut (berlansung kurang dari 3 minggu) atau kronis (berlangsung selama 3-8 minggu) yang berlanjut hingga berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun sehingga menimbulkan komplikasi berbahaya, diantaranya :
  • Congek atau cairan yang keluar dari telinga. dan kondisi terparahnya dapat menghilangkan pendengaran secara permanen
  • Radang selaput otak atau meningitis (sangat berbahaya)
  • Gangguan penglihatan
  • Sesak nafas atau asma
  • Radang pembuluh darah
  • Infeksi lambung kronis
Penyakit sinusitis akan semakin berbahaya bila tidak ditangani dengan cepat dan tepat. Karena akan memicu penyakit komplikasi yang sangat berbahaya dan mematikan seperti penyakit meningitis yang sangat sulit untuk disembuhkan. Untuk itu disini kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada anda karena kandungan yang ada didalamnya sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit sinusitis.

Sembuhkan Penyakit Sinusitis Kronis Dengan QnC Jelly Gamat

cara mengobati sinusitis yang sudah kronis
QnC Jelly Gamat obat sinusitis kronis ini merupakan obat herbal asli indonesia yang sangat ampuh dalam mengatasi berbagai macam penyakit yang salah satunya sinusitis. Obat ini memanfaatkan hasil laut indonesia yaitu teripang emas dengan campuran bahan alami berkhasiat lainnya seperti sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur.

QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengobati sinusitis yang sudah kronis ini merupakan hasil produksi PT BIJAKSANA MAJU UTAMA yang kemudian di pasarkan oleh : CV.Peduli semesta alam. Dimana perusahaan ini bergerak di bidang herbal sehingga anda tidak usah khawatir lagi akan kandungannya karena mereka juga tidak sembarangan meracik obat. QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Bahan utama QnC Jelly Gamat obat sinusitis kronis yaitu gamat emas mengandung zat bernama gammapeptide. Gammapeptide ini sangat baik bagi penderita sinusitis karena :
  • Mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada penderita sinusitis
  • mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah
Tidak hanya gammapeptide saja, dalam teripang emas ini juga ditemukan :
  • Kolagen 80,0%
  • 5 jenis sterol
  • Antiseptik alamiah
  • Protein 86,8%
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Omega-3, 6
  • 19 jenis asam amino
  • 10 jenis mineral,
  • 59 jenis asam lemak
  • 9 jenis karbohidrat
  • Mukopolisakarida, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Vitamin
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor (faktor peregenerasi sel)
Diantara semua kandungan diatas, yang paling berperan aktif dalam mengatasi sinusitis kronis yaitu kandungan antiseptik alamiah, sehubungan dengan pernyataan Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama obat sinusitis kronis ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang.

Tidak hanya sampai disitu saja, kandungan gizi lengkapnya seperti 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino ini mampu membangun sistem kekebalan tubuh serta memberantas bakteri penyebab sinusitis sampai tuntas.

Yang lebih istimewanya lagi, QnC Jelly Gamat berperan penting sebagai anti bakteri, antivirus,  antijamur dan sebagai antibiotik alami yang mampu mengembalikan kekebalan tubuh, menurunkan  faktor  pencetus/penyebab sinus, mengobati  serangan  infeksi  berulang,  mengurangi  pembengkakan jaringan sinus, serta dapat secara bertahap mengeluarkan cairan  ingus dari hidung.

Untuk aturan & cara konsumsi obat sinusitis kronis yaitu :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag di anjurkan untuk mengkonsumsi qnc jelly gamat sebelum makan
Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah. 
Mungkin hanya itulah yang dapat kami sampaikan mengenai cara mengobati sinusitis yang sudah kronis dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Nah untuk anda yang berminat dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NG : 9 botol : Gandi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

 

NG Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Cara mengobati sinusitis yang sudah kronis
Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita. Aminnnnnnnn.... :)

 JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NG

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Sinusitis Yang Sudah Kronis "

Posting Komentar