Sport

Cara Alami Mengatasi Nyeri Sendi, Terbukti Ampuh Sembuhkan Nyeri Sendi Secara Alami

Cara Alami Mengatasi Nyeri Sendi, Terbukti Ampuh Sembuhkan Nyeri Sendi Secara Alami

Cara Alami Mengatasi Nyeri Sendi ,- Beberapa hari belakangan ini sering mengalami ngilu dan sakit pada sendi dan juga sensasi panas pada sendi ??? Jika iya, jangan hanya tinggal diam! Segera periksa ke dokter karena bisa jadi anda mengidap nyeri sendi. Namun jika anda positif mengidap nyeri sendi juga tidak usah begitu panik dan khawatir, karena disini kami punya solusinya yakni Triflex Capsule Green World.

Gbr. Obat Triflex Capsule Green World
Triflex Capsule Green World ini merupakan suplemen produk unggulan Green World yang diformulasikan khusus untuk mengatasi semua macam keluhan kesehatan / penyakit yang menyerang tulang dan sendi yang salah satunya nyeri sendi ini. Triflex Capsule bekerja dengan cara meningkatkan pertumbuhan tulang, memperbaiki cedera tulang rawan, serta menyehatkan sendi dan tulang yang terasa nyeri.

Sebelum membahas lebih jauh lagi akan khasiat yang dimiliki Triflex Capsule ini, simaklah sekilas penjelasan berikut terlebih dahulu !!!


Nyeri Sendi

cara alami mengatasi nyeri sendi
Artralgia atau yang dikenal dengan istilah nyeri sendi, umumnya timbul pada bagian tubuh tertentu, yaitu sendi dan tempat bertemunya dua tulang atau lebih pada tubuh. Nyeri sendi umumnya disebabkan oleh trauma atau cedera, infeksi, penyakit rematik, maupun kelainan degeneratif lainnya.

Nyeri sendi umumnya dikeluhkan pada sendi lutut, sendi panggul, sendi bahu, serta sendi pada jari-jari tangan dan kaki.

Selain itu, nyeri sendi umumnya tetap dirasakan walaupun sedang dalam kondisi istirahat atau tidak menggerakkan sendi tersebut dan sering kali disertai dengan kekakuan. Walaupun tidak selalu, nyeri sendi umumnya dikaitkan dengan keluhan lain seperti warna kemerahan, pembengkakan, dan rasa hangat di sekitar sendi yang mengalami nyeri. Bila terjadi, maka hal ini disebut sebagai artritis atau peradangan sendi.

Penyebab Nyeri Sendi
Menurut dr. Kartika Mayasari (Bersumber : Okezone.com) Nyeri sendi biasa dirasakan oleh Anda yang setiap harinya melakukan aktivitas berat. Tapi sebenarnya, bukan hanya aktivitas berat yang dapat memicu nyeri sendi. Kondisi tersebut bisa juga diakibatkan oleh gejala penyakit tertentu, misalnya artritis.

Nah berikut ini beberapa hal yang dapat menyebabkan nyeri sendi yang tanpa anda sadari :

1. Kurang olahraga
  • Olahraga akan membuat sendi dan otot mengalami adaptasi saat melakukan gerakan. Jika tidak pernah dilatih, maka saat Anda melakukan kegiatan yang sedikit lebih berat dari sebelumnya, sendi akan mengalami perubahan drastis yang dapat menyebabkan nyeri. Olahraga yang terlalu berat dan melebihi kemampuan berisiko membuat sendi cedera.
2. Kurang kalsium
  • Nyeri sendi karena kurang kalsium erat kaitannya dengan osteoporosis yang biasa dialami oleh orang tua dan wanita yang sudah menopause. Osteoporosis juga memiliki tanda awal berupa nyeri sendi. Untuk mencegahnya, konsumsilah makanan dan minuman yang berkalsium tinggi serta suplemen yang mengandung kalsium.
3. Kurang vitamin D
  • Seperti yang Anda ketahui, vitamin D berfungsi untuk membantu kalsium terserap sempurna oleh tulang dan gigi. Dengan demikian, kalsium dapat melakukan tugasnya dalam menjaga kesehatan tulang.
4. Kurang mengontrol berat badan
  • Nyeri sendi yang penyebabnya bukan karena penyakit, kemungkinan besar terjadi akibat berat badan yang berlebih. Jika Anda tidak mengontrol berat badan, beban sendi khususnya sendi lutut akan terlalu berat. Hal inilah yang kemudian dapat memicu nyeri sendi.
Nyeri sendi dapat menyerang siapa saja. Umumnya, nyeri sendi menyebabkan rasa sakit pada bagian tubuh yang menghubungkan antar tulang. Akibatnya, pergerakan dan kualitas hidup penderita menjadi terganggu.  

Tidak hanya sampai disitu, penderita nyeri sendi juga biasanya mengalami beberapa gejala seperti :
  • Rasa pegal yang tak berujung dan sering terjadi
  • Kaku kram kesemutan yang mengakibatkan sulit bergerak
  • Sering mengalami ngilu dan sakit pada sendi
  • Rasa panas pada sendi yang sakit
  • Stadium yang lebih parahnya lagi akan mengakibatkan kecacatan dan pembengkokan tulang(Kondisi ini sering terjadi pada sendi dibagian lutut)
  • Stadium yang parah akan sering merasakan sakit dan ngilu walaupun sedang istirahat
  • Sering terdengar bunyi “krek-krek” pada saat sendi lutut digerakkan, Akan Mengakibatkan Pengapuran dan penipisan tulang

Cara Alami Mengatasi Nyeri Sendi, Terbukti Ampuh Sembuhkan Nyeri Sendi Secara Alami : Triflex Capsule Green World Solusinya

cara alami mengatasi nyeri sendi
Cara Alami Mengatasi Nyeri Sendi ,- Sebagaimana dijelaskan tadi di awal bahwa Triflex Capsule ini adalah suplemen kesehatan yang diformulasikan langsung untuk mengatasi semua macam keluhan / penyakit yang menyerang tulang dan sendi.

Maka tidak heran jika banyak orang menjadikan Triflex Capsule ini sebagai obat untuk mengatasi nyeri sendi yang mereka alami selama ini.

Triflex Capsule obat herbal nyeri sendi ini terbuat dari Kalsium karbonat, Drynaria rhizome, Ekstrak astragalus mongholicus yang memiliki peranan masing masing dan sangat baik untuk kesehatan tulang dan sendi.

Berikut lebih jelasnya :

1. Kalsium karbonat
  • Kalsium karbonat merupakan salah satu bahan utama dari pembuatan triflex capsule ini, yang memiliki khasiat yang luar biasa untuk memenuhi kebutuhan kalsium pada tubuh manusia. Kalsium karbonat ini sering dijadikan sebagai terapi dalam pengobatan pasien defisiensi gizi serta sangat baik digunakan sebagai obat penyakit osteoporosis dan juga pengobatan hiperfosfatemia bagi penderita penyakit gagal ginjal kronis serta juga baik terhadap pengobatan hiperparatiroidisme sekunder.
  • Khasiat dalam kalsim karbonat ini mampu membantu meningkatkan pertumbuhan gigi serta mencegah terjadinya pengeroposan tulang. Hal ini dikarenan kalsium karbonat merupakan salah satu zat utama dalam pembentukan pada tulang dan juga gigi. Bukan hanya mampu menjaga tulang dan gigi agar senantiasa kuat dan sehat, kalsium karbonat juga memiliki peranan penting terhadap otot-otot, sistem saraf serta menjaga fungsi hati agar berjalan secara optimal tanpa ada gangguan.
2. Drynaria rhizome
  • Komposisi lainnya yang terdapat triflex capsule green world ini yaitu drynaria rhizome. Salah satu bahan herbal yang sering digunakan dalam pengobatan di Negara China ini memiliki khasiat yang luar biasa terhadap kesehatan seperti menjaga fungsi ginjal, memperkuat pada tulang serta otot, meningkatkan penyerapan kalsium pada tulang, mencukupi kebutuhan kalsium dan fosfor, menjaga sel-sel tulang rawan, memperlancar peredaran darah, meredakan rasa sakit, menurunkan kolesterol tinggi serta gula darah berlebih dan mencegah terjadinya lesi degeneratif sel tulang sejak dini serta melawan arteriosclerosis.
  • Drynaria rhizome juga sering digunakan sebagai obat alternatif penderita sakit pinggang serta penyakit ginjal, nyeri lutut, kaku, sakit gigi, diare berkepanjangan, keseleo, patah tulang hingga berbagai cedera pada tulang.
3. Ekstrak astragalus mongholicus
  • Astragalus mongholicus adalah salah satu bahan herbal yang sudah digunakan dari dahulu oleh masyarakat china yang berkhasiat untuk menjaga keseimbangan dan sebagai ramuan yang sering digunakan dalam pengoabatan asli china untuk masalah diuretik, kardiotonik dan jga vasodilatasi. Astragalus mongholicus ini mengandung komponen aktif yang baik seperti 14 mineral, polisakarida, samponin, flavanoid, kolin, asam amino, asam folat, zat besi dan zinc. 
  • Ekstrak astragalus mongholicus juga memiliki khasiat dalam menjaga fungsi-fungsi organ hati, lambung, ginjal, dan paru-paru, meningkatkan stamina, mencegah penuaan dini, meningkatkan pertumbuhan sel-sel darah putih, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meminimalisir efek samping dari kemoterapi dan radioterapi. Astragalus ini dikenal sebagai salah satu antioksidan terbaik. Cara Alami Mengatasi Nyeri Sendi ,-

Semua komposisi diatas kemudian diolah secara langsung oleh tangan-tangan ahli herbal Dunia  yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah pada tulang dan persendian seperti nyeri sendi lutut, leher, jari tangan, kaki, sakit pinggang, tulang belakang hingga patah tulang. Selain ditangani langsung oleh para ahli, semua bahan diatas juga diolah dengan menggunakan teknologi canggih Berstandar Internasional di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China.

Perusahaan Herbal Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya terjaga. Triflex Capsule obat pengapuran tulang ini juga sudah mendapat pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional, pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, dan juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen, dan juga dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan.

Perlu anda ketahui juga bahwa Produk Green World Global termasuk Triflex Capsule obat nyeri sendi ini sudah di jual di 20 negara dan sudah mendapatkan penghargaan dari FDA, GMP dan ISO dalam kurun waktu 5 tahun berturut-turut. Green World Global sudah mendapatkan ijin dari BPOM Indonesia dan MUI, karena produk Green World Global terbukti berkhasiat untuk masyarakat indonesia.

Informasi Produk Triflex Capsule Green World

CARA ALAMI MENGATASI NYERI SENDI
Triflex Capsule Green World
Komposisi : Kalsium karbonat, Drynaria rhizome, Ekstrak astragalus mongholicus
Harga 1 botol Triflex Capsule isi 60 kapsul ini Rp. 378.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
Aturan konsumsi : 2 kapsul, 2 kali sehari untuk orang Dewasa. Untuk Anak-anak dan remaja berumur 10-18 tahun 1/2 dosisnya dari orang dewasa
============================
PERHATIAN : Harga 1 Botol Triflex Capsule ini Rp. 378.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim ). JIKA ANDA MEMBELI DENGAN HARGA YANG LEBIH MURAH, BISA DIPASTIKAN PRODUK YANG DIJUAL ITU TIDAK ASLI ATAU KADALUWARSA! karena pihak perusahaansendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda

ADAPUN KHASIAT UTAMA YANG DIMILIKI TRIFLEX CAPSULE INI YAITU :
  • Memenuhi kebutuhan suplemen kalsium
  • Membantu mempercepat penyembuhkan tulang yang terluka atau patah
  • Mencegah cedera jaringan mukosa yang disebabkan oleh radikal oksigen propelen
  • Membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat
  • Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis
  • Meningkatkan pertumbuhan tulang
  • Memperbaiki cedera tulang rawan
  • Menyehatkan sendi dan tulang
  • Meningkatkan fungsi gerakan sendi

KELOMPOK PEMAKAI :
  • Yaitu mereka orang yang memiliki penyakit peradangan sendi lutut
  • Orang yang menderita sakit lutut dan sendi
  • Orang yang memiliki peradangan leher atau tulang belakang
  • Orang yang menderita sakit pinggang
Khasiat Triflex Capsule dalam mengatasi nyeri sendi ini bukan hanya omong kosong saja. Karena sudah ada konsumen kami yang sudah membuktikan khasiatnya dalam menyembuhkan nyeri sendi. Nah berikut kisahnya :

cara alami mengatasi nyeri sendi
Nama : Bpk.Tasyim
Keluhan : Asam urat dan nyeri sendi hampir 3 tahun

" Saya mengalami keluhan asam urat tinggi dan sakit di bagian persendian, terutama di bagian tulang kaki. Kondisi ini sudah berlangsung hampir 3 tahun. Ketika sakitnya kambuh, biasanya sendi-sendi bisa sampai bengkak dan membuat saya susah sekali untuk beraktifitas. Belakangan ini saya mencoba mengkonsumsi produk dari Green World yakni Triflex Capsule dan Calsium Softgel.

Alhasil setelah habis setengah botol, sendi mulai tidak kaku dan tulang kaki mulai tidak sakit ketika dibawa jalan. Sekarang memasuki botol yang kedua, saya tidak lagi merasakan keluhan seperti sebelumnya. Saya akan rutin mengkonsumsi suplemen Green World untuk hidup lebih sehat. Luar biasa produk Green World "

Dengan adanya testimoni diatas, itu membuktikan bahwa Triflex Capsule memang terbukti berkhasiat dalam menyembuhkan nyeri sendi. Maka tidak ada alasan lagi untuk anda tidak mengkonsumsi obat ini sebagai obat nyeri sendi yang selama ini di derita. Nah, jika anda sudah berminat dan ingin mendapatkan obat ini, dapat segera memesannya dengan cara SMS menggunakan format seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke
085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
 DEC : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
  DEC  adalah Kode untuk Triflex Capsule yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Triflex Capsule kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Triflex Capsule Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Triflex Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 Botol Triflex Capsule Green World isi 60 kapsul ini Rp. 378.000 ,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( DEC )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Triflex Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Triflex Capsule Green World, silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Triflex Capsule Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda menyembuhkan penyakit nyeri sendi yang selama ini di derita. Amin :)

Cara Alami Mengatasi Nyeri Sendi, Terbukti Ampuh Sembuhkan Nyeri Sendi Secara Alami

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Alami Mengatasi Nyeri Sendi, Terbukti Ampuh Sembuhkan Nyeri Sendi Secara Alami"

Posting Komentar